Rabu, 04 Agustus 2010

Lakalantas, Pemuda Sukaraja Tewas

CURUP - Kecelakaan lalulintas (lakalantas) kembali terjadi, Nurahman (20) warga Kelurahan Sukaraja Kecamatan Curup Timur harus menghembuskan nafas terakhirnya saat mendapatkan perawatan medis. Pasalnya, sekitar pukul 00.30 WIB dinihari Rabu (4/8) Ia mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan raya desa Perbo Kecamatan Curup utara.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa ini berawal saat korban yang mengendarai sepeda motor Vega R dengan Nopol BD 3384 AM melaju dari arah Curup menuju Kabupaten Lebong, tepat di TKP tiba-tiba muncul kendaraan KTM dengan Nopol BD 3502KH meluncur dari arah yang berlawanan dengan kondisi tak menyalakan lampu utama sehingga tabrakan tidak dapat terelakkan.

Bukan hanya itu, kendaraan KTM selain tak menyalakan lampu juga di kendarai oleh tiga orang yakni Cecep (1) warga air merah curup timur dan dua rekannya Sudarno dan Reki.

Saat kejadian berlangsung, warga yang melihat kejadian tersebut langsung memberikan pertolongan dan membawa korban ke RSUD curup untuk mendapatkan perwatan medis, namun Tuhan berkehendak lain, setelah mendapat perawatan medis beberapa menit, korban terlebih dahulu menghembuskan nafas terakhirnya.

Sementara itu, tiga lawan korban mendapat luka lecet di bagian tangan, kaki dan sekujur tubuhnya dan masih dirawat di RSUD curup. Sementara kedua kendaraan saat ini sudah diamankan di Polres Rejang Lebong guna penyelidikan lebih lanjut.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Umar Sahid melalui KBO Satlantas Iptu Daryani didampingi Kanitlaka Reszky membenarkan Kejadian tersebut. Ia mengatakan, belum diketahui pasti akibat tewasnya salah satu korban lakalantas tersebut.

"Kalau dilihat lukanya cuma luka di bagian pinggul dan Kaki, malam itu kita tidak bisa melakukan olah TKP karena sudah larut malam hingga dilaksanakan siang hari, namun saat ini juga belum bisa dipastikan sebab pasti tewasnya korban,”katanya. (CW-01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar