Minggu, 26 September 2010

Tim Pemenangan SS Gelar Syukuran

CURUP – Bertempat di Sekretariat Pemenangan Suherman –Slamet (SS) seluruh tim yang tergabung dalam pemenangan SS kemarin (25/9) menggelar syukuran atas dilatiknya SS sebagai Bupati dan Wakil Bupati periode 2010-2015.

Dalam acara yang dikemas secara adat ini, Bupati Suherman dan Wakil Bupati beserta istri disambut dengan tari-tarian. Selanjutnya acara dipimpin oleh Ketua Badan Musyawarah Adat (BMA) Kabupaten Herman Fernandie yang diawali meminta izin dengan menyuguhkan iben kepada Bupati selaku Rajo Pejenjang Bumei.

Dalam rangkaian acara itu juga, Rajo Pejenjang Bumei melaksanakan prosesi pancung tebu sebagai symbol berakhirnya tugas tim pemenangan. Selain itu bupati dan wakil bupati beserta sitri melepasnya burung merpati sebagai symbol kebebasan.

Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh tim yang sudah menghantarkan dirinya duduk sebagai Buapti Rejang Lebong periode 2010-2015. “Ucapan terima kasih yang tak terhingga ini saya sampaikan kepad seluruh tim pemenangan. Karena berkat anda mitos yang selama berkembang bahwa tidak pernah terjadi Bupati Rejang Lebong 2 periode berturut-turut terpecahkan,” kata Bupati.

Selain itu, Bupati juga meminta kepada tim pemenangan agar tetap menjadi mitra dan pendukung dalam pembangunan Rejang Lebong selama 5 tahun kedepan. “Tidak ada kata pembubaran tim hari ini, tim yang dulu medukung saat pilkada, saya harap menjadi tim pendukung dalam pembangunan,” demikian Bupati. (CW-01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar