Minggu, 26 September 2010

Bupati Izinkan PNS Pindah Tugas

Janji Tidak Akan Dihambat
CURUP
– Terkait adanya PNS yang berniat mengajukan pindah kerja ke daerah lain dengan alasan tertentu, Bupati Rejang Lebong H Suherman SE MM memberikan lampu hijau. Bahkan Suherman mengatakan secara tegas kepada para PNS yang ingin pindah tugas keluar dari Kabupaten Rejang Lebong tidak akan dihambat.

“Kalau ada pejabat yang mau pindah silahkan saja tidak akan dihambat. Saya sudah perintahkan Sekda agar jangan diperhambat,” kata Suherman.

Dia meminta seluruh pegawai di Rejang Lebong bekerja sesuai tugas dan tanggung jawab selaku abdi negara. Menurut Bupati, pasca pilkada banyak masa yang dapat mempengaruhi kinerja pegawai. Bagaimana akan bekerja dengan baik kalau setiap hari ingat masa-masa pilkada. “Saya persilahkan pindah, jangan sampai ada fitnah usai pilkada. Jik tidak pindah, nanti akan timbul permusuhan, bukan saya ngusir,” jelas Bupati.

Meski banyak yang akan mengajukan pindah tugas, bupati mengingatkan sekda agar seleksi terhadap PNS yang akan masuk ke Rejang Lebong. “Kalau PNS keluar silakan. Tapi kalau ada yang mau masuk, maka saya minta agar dilihat dulu diseleksi secara teliti,” tegasnya. (CW-01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar