Selasa, 28 September 2010

Kakek dan Cucu Tewas Ditabrak Truck

CURUP – Korban tewas dalam peristiwa lakalantas kembali terjadi. Kemarin (28/9) sekitar pukul 11.00 WIB seorang kakek dan cucunya yang mengendarai sepeda motor tewas ditabrak truck. Kecelakaan ini terjadi di Tanjung Sanai II kecamatn Padang Ulak Tanding.

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun Koran ini menceritakan. Kejadian bermula Banil (53) warga Tanjung Sanai I meluncur dari arah Lubuklinggau usai mengajak cucunya Angga (5) dan Untung (7) jalan-jalan. Sejurus kemudian saat melinta di Desa Tanjung Sanai I ia berserempetan dengan kendaraan lain yang searah yakni Supra Fit BG 3490 H yang dikendarai Lamya (52) warga yang sama. Otomatis, motor yang dikendarai korban oleng dan tidak dapat dikendalikan. Korban terpelanting ke tengah jalan.

Saat itulah Truk Diesel Nopol BG 8324 H yang dikemudikan Syamsul Johan (25) warga Marga Rahayu Kota Lubuklinggau dengan kecapatn tinggi menabrak kakek Banil dan cucunya Angga yang masih bergulingan di tengah jalan. Sedangkan cucunya satu lagi, Untung, mengalami luka yang cukup parah.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Umar Sahid SH melalui Kanit Laka Iptu Rezki membenarkan kejadian itu. Saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan untuk penyelidikan lebih lanjut. “Masih akan kita proses dahulu. BB dan pelaku sudah kita amankan,” katanya. (CW-01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar