Kamis, 02 September 2010

Di Sawangan, Mobil Carry Terbakar

CURUP – Kendaraan roda empat milik Refi (35) warga Cawang Lama Kecamatan Curup Timur kemarin (1/9) ludes terbakar. Mobil jenis Suzuki Cary Future dengan nopol BD 9515 LA terbakar skeitar pukul 10.00WIB di Sawangan antara Cawang Baru dan Cawang Lama. Akibatnya, Refi yang saat itu sedang mengendarai mengalami luka bakar dibagian kaki sebelah kiri.

Data terhimpun dilapangan menceritakan, peristiwa tersebut berawal saat korban hendak pulang dari Pasar Kota Curup untuk berbelanja mengisi bahan di took miliknya. Sesampai di TKP tiba-tiba muncul percikan api dari depan kendarannya dan merambat kebagian belakang kendaraan.

Karena posisi masih berjalan, korbanpun sempat kebingungan dan berusaha keluar dari dalam kendaraanya hingga mengalami luka bakar dibagian kakinya. "Posisi waktu itu masih berjalan, dan korban berusaha keluar dari kendaraanya. Namun pintu mobil susah untuk dibuka dan akhirnya korban terbakar dibagian kaki,"tutur adik korban, Bambang kepada wartawan.

Karena kondisi jalan sangat sepi, korban hanya bisa pasrah dan sambil menunggu pertolongan warga sekitar kendaraan tersebut hangus terbakar dipinggir jalan itu. Di TKP tidak ada sumber air untuk memadamkan api. Korban menduga, api berasal dari konsleting kabel yang berada di dalam kendaraan bagian depan hingga mengeluarkan percikan api.

Informasi yang diterima wartawan, mobil ini sering mengangkut bensin untuk dijual kembali di toko korban. Namun hal ini dibantah Bambang. Ia mengatakan, pada saat itu mobil dalam keadaan kosong tidak ada angkutan.

Kapolres Rejang lebong AKBP Umar Sahid melalui Kapolsek Curup AKP Tekat Parmo membenarkan kejadian tersebut. "Kita masih melakukan penyelidikan atas peristiwa kebakaran itu,"jelas Tekat. (CW-01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar