Jumat, 27 Mei 2011

Setia Negara Harus Steril

CURUP – Hari ini, seluruh stand dan lapak, baik milik dinas/instansi maupun milik pedagang sudah harus dibongkar. Hingga pukul 12.00 WIB, Lapangan Setia Negara sudah harus steril, tidak ada lagi stand dan lapak yang berdiri.
Dikatakan Sekretaris Panitia Hari Jadi Kota Curup ke 131, Drs Darmansyah, setelah pukul 12.00 WIB, tim gabungan yang terdiri dari Polres RL, Kodim 0409, Dishub Kominfo RL dan Satpol PP akan melakukan operasi, mengecek kondisi lapangan. "Hari Sabtu, hingga jam 12.00 WIB tidak ada lagi stand atau lapak yang berdiri. Besok tim gabungan akan melakasanakan operasi," jelas Darmansyah yang juga sebagai Kabag Kesra Setdakab RL itu.

Ditambahkannya, begitu juga soal Parkir kendaraan. Pukul 16.00 WIB sudah ditertibkan. Tempat parkir selama even pameran dan bazar sudah tidak berlaku lagi. Komposisi parkir, telah diubah. Dikatakan Darmansyah, posisi jalan yang berada di depan Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) RL, disediakan sebagai tempat parkir para pejabat, sedangkan parkir umum, ditempatkan di halaman GOR, Kantor Pos, Halaman Kantor Golkar, di depan Hotel Aman Jaya, Jalan Kartini dan depan SD Center.

Di samping itu, dikatakan Darmansyah, hari ini akan diumumkan stand dinas instansi terbaik. "Besok (hari ini), akan diumumkan pemenang stand terbaik," pungkas Darmansyah. (ufa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar